Home » Syarat Dan Kondisi Paket Tour
Syarat Dan Kondisi Paket Tour 2018-02-20T16:36:37+00:00

SYARAT DAN KONDISI PAKET TOUR

Harap peserta membaca dengan jelas sebelum mendaftarkan diri. Semua peserta yang mendaftarkan dianggap telah memahami dan menyetujui Syarat dan Kondisi yang tertera di bawah ini

Harga tour dapat berubah sewaktu-waktu dengan / tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, jika terjadi perubahan nilai tukar (kurs), kenaikan tarif penginapan, bus, kapal penerbangan atau pun yang berhubungan dengan program tour. Perubahan harga ini juga berlaku untuk peserta tour yang telah melunasi pembayaran tetapi belum berangkat.

PENDAFTARAN & PELUNASAN

  • Pendaftaran dengan melampirkan paspor yang masih berlaku minimal 6 bulan (Tour International) atau KTP yang masih berlaku (Tour Domestik)
  • Pendaftaran peserta tour dapat melalui via telepon, sms, email, dll yang tercantum di dalam website https://premierholiday.co.id
  • Pembayaran DP minimal 30% dari harga paket yang telah di ambil dan pelunasan selambat – lambatnya 1 hari sebelum tour (sesuai kesepakatan).
  • Pembayaran DP & Pelunasan dapat di lakukan dengan cara seperti di bawah ini:
    • Pembayaran cash melalui kantor kami
    • Pembayaran Via Transfer melalui rekening di bawah ini: BANK MANDIRI 1060067744444 A/N PREMIER MAYKA INDONESIA
    • Bukti transfer dapat di lampirkan kepada kami melalui email: info@premierholiday.co.id

PERUBAHAN & PERPANJANGAN

  • Pihak Premier Holiday akan mengusahakan tetapi tidak menjamin konfirmasi pesawat, hotel dan sebagainya bila peserta menghendaki perubahan atau perpanjangan (deviasi) dari jadwal paket tour semula
  • Tidak ada pengembalian untuk peserta yang deviasi dengan cara mempersingkat jadwal paket tour
  • Tiket pesawat udara, bus, atau pun tiket kapal yang tidak terpakai tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable)

PEMBATALAN

  • DP & Biaya tour yang sudah di bayarkan tidak dapat di kembalikan apabila ada pembatalan  dari pihak peserta secara sepihak.

TANGGUNG JAWAB

  • Premier Holiday selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dan bertanggung
    jawab selama perjalanan, namun sebagai pelaksana

PREMIER HOLIDAY DAN SELURUH AGEN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DAN TIDAK BISA DITUNUTUT ATAS

  • Kerusakan & kehilangan barang peserta selama perjalanan tour baik itu di hotel, bus, kapal,
    pesawat akibat kelalaian peserta tour
  • Kegagalan keberangkatan, gangguan dan keterlambatan dari bus / kapal / pesawat udara / kereta api / alat angkut lainnya yang dapat menyebabkan kerugian waktu & penambahaan biaya
  • Perubahan acara perjalanan akibat dari bencana alam,kondisi cuaca yang buruk keadaan yang mencekam, kerusuhan dan lain sebagainya yang bersifat „Force Majuer‟
  • Meninggalnya peserta dalam perjalanan selama tour akibat sakit yang diderita, kecelakaan, kerusuhan, bencana alam, suasana mencekam dan lain sebagainya yang bersifat “Force Majuer”
  • Kecelakan yang tidak menyebabkan kematian misalnya: (terkena terumbu karang, patah tulang, dll) dan biaya pengobatanya yang terjadi selama perjalanan tour
  • Dan sebab-sebab lain di luar kemampuan kami

PREMIER HOLIDAY DAN SELURUH AGEN-AGEN BERHAK

  • Membatalkan tanggal keberangkatan apabila jumlah peserta kurang dari kuota dewasa yang  ditentukan (untuk grup open trip/gabungan)
  • Meminta peserta tour untuk keluar dari rombongan apabila peserta tour yang bersangkutan mencoba membuat kerusuhan, mengacaukan acara tour, meminta dengan paksa dan memberikan informasi yang tidak benar mengenai acara tour, dll.
  • Mengganti hotel-hotel yang akan digunakan berhubung hotel tersebut sudah penuh dan lainlain.
  • Menunda tanggal keberangkatan yang dikarenakan oleh masalah “overbook” maskapai penerbangan / bus / kapal

VISA

Premier Holiday tidak bertanggung jawab atas biaya-biaya tambahan maupun pengembalian uang dari biaya-biaya tour jika ternyata peserta tersebut mengalami deportasi atau penolakan dan wewenang imigrasi dengan alasan apapun, termasuk yang disebabkan oleh dokumen perjalanan yang tidak memenuhi syarat, karantina, peraturan-peraturan keimigrasian, hukum-hukum atau kebutuhan-kebutuhan yang dapat menyebabkan gangguan/perusakan terhadap manusia dan benda-benda.

PERMINTAAN KHUSUS

Jika ada permintaan khusus seperti kamar yang bersebelahan/saling berhubungan, kursi tempat duduk di pesawat / bus (sesuai peraturan) dan lain-lain, harap memberitahukan ke pihak kami pada saat pemesanan tour (reservasi) karena permintaan khusus tersebut membutuhkan waktu untuk konfirmasi/ketersediaannya dari pihak hotel / penerbangan / restaurant.

CATATAN

Premier Holiday dan agen-agennya dapat sewaktu-waktu merubah/menyesuaikan acara tour dan hotel dengan keaadan setempat, baik susunan maupun urutannya.