Home » Blog » 5 Hal yang Bikin Kamu Langsung Ingin Kabur Liburan

5 Hal yang Bikin Kamu Langsung Ingin Kabur Liburan

5 Hal yang Bikin Kamu Langsung Ingin Kabur Liburan

Liburan selalu menyenangkan. Ke manapun, kapan pun, selalu ada hal yang membuat kamu ingin pergi liburan. Meski kenyataannya, kamu baru saja pulang dari jalan-jalan. Ini 5 hal yang bikin kamu langsung ingin liburan. Mengunjungi tempat baru, mencicipi makanan baru dan santai di tempat indah membuat semua orang dengan senang hati pergi liburan.

1. Melihat postingan teman Harusnya hari ini berjalan dengan biasa saja. Tak ada tekanan, hidup pun sedang tidak begitu sibuk. Tapi saat melihat teman yang sedang liburan, tiba-tiba kamu merasa butuh liburan. Apalagi foto atau status yang dipajang teman kamu begitu menggoda. Di hari Senin pagi yang padat, ia posting foto bersantai di tepi pantai atau balkon resor dengan pemandangan indah. Siapa yang tidak iri!


 2. Membuka folder foto liburan

Mungkin bosan, mungkin sedang butuh sesuatu. Ada masanya kamu membuka folder foto, termasuk foto liburan. Dari sinilah hasrat itu bermula.Berawal dari satu folder yang kemudian semua folder. Melihat foto pemandangan yang indah, lalu wajah bahagia selama liburan, membuat Anda ingin membuka situs pencarian traveling dan memesan tiket. Akui saja, iya kan?


 3. Melihat oleh-oleh

Di kantor atau kampus, ada teman yang baru pulang liburan. Ia pun memberi sedikit buah tangan. Sekecil apapun buah tangannya, asalkan itu khas, rasanya ingin langsung ke sana. Seperti contoh, saat mendapat gantungan kunci Menara Petronas, yang terbayang adalah nongkrong di taman bawahnya. Atau saat mendapat pie susu dari Bali, meski tidak nyambung, tapi langsung terbayang lembutnya pasir di pantai sana.


 4. Menggunakan baju yang dipakai untuk liburan

Biasanya, saat akhir pekan pilihan bajunya lebih ke santai. Nah, kebanyakan baju santai pasti pernah digunakan untuk liburan. Saat melihat baju yang dipakai, kemudian kamu ingat pernah memakainya waktu liburan. Rasanya ingin kabur dan membawa tas untuk pergi liburan dengan baju yang nyaman itu.


5. Ditanya itinerary liburan lalu

Tak sedikit teman yang akan bertanya apa itinerary kamu waktu liburan kemarin. Mungkin mereka merasa liburan kamu begitu menyenangkan, bisa juga karena mereka terlalu malas mencari itinerary sendiri. Saat mengingat-ingat atau membuka folder itinerary, seperti mengulang liburan di kepala. Meski sudah pernah mengalaminya, tapi jika ada kesempatan, pasti kamu mau mengulang liburan tersebut.

sumber: travel.detik.com

2016-10-22T18:30:37+00:00